Tuesday, August 15, 2017

Menikmati Gurihnya Peluang Usaha Ayam Bakar

Peluang Usaha Ayam Bakar - Masakan ayam bakar sudah semenjak jaman dahulu memang sudah punya dihati penikmatnya. Karena banyak nya penggemar penikmat kuliner ayam bakar, peluang perjuangan ayam bakar selalu menjanjikan hasil nya. Sekarang banyak sudah menjamur warung – warung yang menyajikan ayam bakar. Menu jenis ayam bakar sekarang juga mempunyai banyak fariasi antara lain, ayam bakar Paniki, ayam bakar Rica – Rica, ayam bakar mentega, ayam bakar Panili dan masih banyak lagi jenis ayam bakar yang pasti mengundang cita rasa yang tinggi.

Ayam bakar banyak disajikan dengan nasi putih, sambal cabe rawit, dan banyak sekali lalapan yang berupa sayuran mentah seperti, slada, kol, sawi dan jtidak ketinggalan pula mentimun yang di iris tipis – tipis. Bicara mengenai peluang perjuangan ayam bakar ada bagusnya bila kita tahu dahulu alat – alat yang harus digunakan serta modal awal, lokasi,haraga ayam yang bakar akan dijual  dan resiko perjuangan ayam bakar.Untuk penjual ayam goreng( khususnya perjuangan ayam bakar yang memiliki Ruko ).Untuk itu pribadi saja kita lihat yuk,..




Analisa Modal Usaha Ayam Bakar


Menikmati Gurihnya Peluang Usaha Ayam Bakar


Modal Usaha Ayam Bakar
Bicara perihal modal sangatlah bervariasi tergantung dengan besar dan banyak ayam bakar yang hendak anda jual nanti nya. Jika teman memulai perjuangan ayam bakar dengan modal pas – pasan anda harus mmpunyai trik – trik menyiasati penjualan nya dengan memasang spanduk dengan goresan pena yang menarik, dan cara yang lain nya dengan menggunakan sms, dan juga berbicara dari verbal ke mulut.

Peralatan Usaha Ayam Bakar Dan Harganya

  1. Etalase – Rp, 200.000
  2. Gerobak – Rp, 200.000
  3. Alat pemanggang – Rp, 50.000
  4. Meja – Rp, 100.000
  5. Kursi – Rp, 150.000 ( 1 set )
  6. Dispenser  air minum – Rp, 80.000
  7. Gelas dan Piring – Rp, 100.000 ( 2 Lusin )
  8. Total : Rp, 880.000 ( modal awal perjuangan ayam bakar )

Akan tetapi untuk penjual ayam goreng yang keliling alat yang diperlukan hanyalah Gerobak, Alat pemanggang, alasannya biasanya untuk para pembeli ayam bakar dipenjual ayam bakar keliling, biasanya pribadi dibawa pulang / dimakan dirumah.

Pemilhan Lokasi
Pemilihan lokasi untuk memulai perjuangan ayam bakar haruslah yang strategis, mudah dijangkau dan pemilhan lokasi yang indah yakni dengan melihat tidak adanya tentangan toko ayam bakar lain nya. Lokasi yang baik pola menyerupai dipersimpangan jalan yang ramai dan yang pastinya lokasi tersebut banyak penjual – penjual makanan lain nya.


Baca Juga : Peluang Usaha Peternakan Yang Potensial dan Menjanjikan

Harga Ayam Bakar
Harga ayam bakar sangatlah bermacam – macam tergantung kawasan atau menu kuliner ayam bakar tersebut. Biasa nya  harga ayam bakar yang saya ketahui berkisaran  antara Rp. 25,000 hingga Rp. 30,000 untuk harga satu ekor ayam bakar. Sedangkan untuk menjangkau pembeli yang berfariasi isi dompetnya, para penjual ayam goreng menjual ayam bakar dengan harga spesial antara Rp. 15,000 hingga Rp, 18,000 untuk harga setengah ekor ayam bakar. Dan untuk menu yang sangat special dipatok dengan harga Rp, 8.000 hingga Rp, 10.000 untuk ukuran haraga ayam bakar per potong nya.

Resiko Usaha Ayan Bakar
Setiap pelaku perjuangan pasti memilki dampak resiko nya, itu pun terjadi juga dengan perjuangan ayam bakar. Untuk resiko perjuangan ayam bakar antara lain :

  1. Harga materi utamanya yang harganya terus naik, sehingga untuk menjual ayam bakar nya susah
  2. Penjual harus terjun pribadi kepasar untuk mencari ayam yang masih segar
  3. Penjual juga harus turun pribadi kepasar men survey harga materi pokok yang murah harganya ( tidak murahan )
Jadi cukup sekian dulu dari saya info mengenai “ Peluang Usaha Ayam Bakar “ supaya dapat menunjukkan banyak manfaat, tamat membaca artikel ini pribadi praktekan ya, supaya anda sukses

Menikmati Gurihnya Peluang Usaha Ayam Bakar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous