Sunday, June 18, 2017

5 Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta

usahacerdas.com  - Franchise makanan murah dengan modal di bawah 10 juta nampaknya masih  menjadi salah satu perjuangan kecil yang booming di Indonesia, ada banyak alasan mengapa franchise makanan murah masih digemari oleh para pelaku perjuangan baik pelaku yang sudah berpengalaman maupun pengusaha kecil, selain dikarenakan modal yang dibutuhkan sangatlah kecil juga Franchise makanan merupakan peluang perjuangan yang cukup potensial dan menjanjikan di Tahun 201 ini, oleh alasannya ialah itu maka tak heran bila banyak pelaku perjuangan memilih Franchise makanan untuk dijadikan basis utama pendapatan mereka.

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya kabarnya ada berbagai peluang perjuangan waralaba franchise yang menyampaikan modal murah dengan modal hanya dibawah 10 juta rupiah, nah oleh alasannya ialah itu Bagi anda yang sedang membutuhkan perjuangan waralaba franchise dengan modal murah maka tidak ada salahnya bila anda menyimak penjelasan saya di bawah ini mengenai 10 Franchise Makanan Murah dengan modal Dibawah 10 Juta yang populer di Indonesia

5 Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta


5 Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta
Contoh Waralaba Franchise Makanan

1 .Edam Burger (burger)
Edam Burger merupakan salah satu perusahaan waralaba yang populer di Indonesia, salah satu Franchise makanan yang terletak di Jl.Malaka Raya no.84 Perumnas Klender Jakarta Timur memang dikenal dengan menu utama Burger yang begi lezat, Nah bila anda tertarik untuk menanamkan modal investasi di edam Burger anda hanya butuh dana Investasi sebesar 2.5 juta saja.

Alamat Lengkap : Jl.Malaka Raya no.84 Perumnas Klender Jakarta Timur
Telp : 021-7075559
Minimal Investasi : Rp. 2.500.000

Baca Juga : Peluang Usaha Waralaba Modal Kecil Dan Contoh Waralaba Di Indonesia

2. Mr. Burger (burger)
Selain Edam Burger, salah satu waralaba makanan murah yang populer di Indonesia yang selanjutnya ialah Mr. Burger, selain menyampaikan makanan yang enak dengan pelayanan yang memuaskan, Mr. Burger yang terletak di Jl Raya Moh. Kafi 1 No. 33, Ciganjur – Jakarta ini juga menyampaikan para investor untuk menanam saham, adapun jumlah minimal investasi hanya berkisar Rp. 2.3 juta saja.

Alamat Lengkap : Jl Raya Moh. Kafi 1 No. 33, Ciganjur – Jakarta
Telp: 021 78892203
Minimal Investasi : Rp. 2.300.000

3.Edola Burger (burger)
Jika anda tertarik untuk menginvestasikan dana ke waralaba franchise makanan dengan modal yang terjangkau, mungkin tidak ada salahnya bila anda menginvestasikan dana modal anda ke Edola Burger, ya salah satu waralaba yang tertelak di jalan I nyoman ini kabarnya menyampaikan kerja sama urusan ekonomi bagi mereka yang tertarik dengan waralaba makanan burger, adapun modal investasi yang dibutuhkan cukup murah hanya berkisar 3 juta rupiah saja.

Alamat Lengkap : I Nyoman
Telp  : (021-86610271)
Minimal Investasi : Rp. 3.000.000

 4.Lakker Crepes(makanan ringan)
Berbeda dengan waralaba makanan lainnya, Laker crepes yang berlokasi di Jl. Bambu Wulung I no.1 Ragunan Jakarta Timur ini mencoba inovasi terbaru dengan menyampaikan produk jajanan makanan ringan kepada para konsumen di Indonesia, potensi keuntungan urusan ekonomi dari laker crepes juga terbilang cukup menggiurkan, nah oleh alasannya ialah itu bila anda tertarik untuk mewaralabakan urusan ekonomi anda maka tidak ada salahnya bila anda mencoba menginvestasikan dana modal anda ke Laker crepes ini, adapun modal minimun untuk dapat join ke laker crepes ini hanya berkisar 5 juta rupiah saja

Alamat Lengkap : Jl. Bambu Wulung I no.1 Ragunan Jakarta Timur
Telp: 021-8446169
Minimal Investasi:  Rp. 5.000.000

Baca Juga : Waralaba, Peluang Bisnis Yang Sedang Booming di Tahun 2016

5. Nelson Ramli(es potong)
Jika anda hanya memiliki sedikit modal namun ingin terjun ke dunia urusan ekonomi waralaba, anda tak perjuangan khawatir pasalnya nelson ramli (es potong) menyampaikan kesempatan bagi anda pengusaha pemula yang memiliki modal minim untuk mencoba peruntungan di franchise makanan es potong, modal minumin investasi di nelson ramli es potong ini hanya berkisar 3 juta rupiah saja loh.

Alamat Lengkap : Jl.Hayam Wuruk no.120A Jakarta Barat
Telp: 021-6291181
Minimal Investasi : Rp. 3.000.000

6. Totuku(tahu goreng)
Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta yang terakhir ialah totuku tahu goreng, waralaba franchise makanan yang terletak di JL. Wonoredjo Timur kav.7 Surabaya ini juga menyampaikan kerja sama bagi anda pelaku perjuangan untuk menanamkan modal dengan jumlah minimun, adapun modal yang dibutuhkan untuk berwaralaba bersama totuku tahu goreng ini hanya berkisar 4.5 juta rupiah saja

Alamat Lengkap : JL. Wonoredjo Timur kav.7 Surabaya
Telp: 031-70916051
Minimal Investasi : Rp. 4.500.000

5 Franchise Makanan Murah Dibawah 10 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous